Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mayat Tinggal Tengkorak di Dapur 12 Ternyata Nenek yang Dilaporkan Hilang
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 31-08-2020 | 15:52 WIB
A-PENEMUAN-TENGKORAK-MANUSIA_jpg2_jpg3.jpg Honda-Batam
Warga mendatangi lokasi penemuan tengkorak manusia di Sagulung Batam. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sosok mayat tinggal tengkorak yang ditemukan di hutan Kampung Tua Dapur 12, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Senin (31/08/2020) sekitar pukul 10.00 WIB, ternyata berjenis kelamin perempuan.

Sosok mayat tinggal tengkorak itu, bernama Alfiah (70), warga Kavling Pelopor yang dilaporkan hilang oleh keluarganya ke Polsek Sagulung dua minggu lalu.

"Mayat itu bernama Alfiah, keluarganya juga sudah ditemukan," ujar Jamal, Ketua RT 04/RW 09 di lokasi.

Keluarga meyakinkan sosok mayat tinggal tengkorak tersebut adalah Alfiah melalui pakaian yang ditemukan di lokasi penemuan. Di samping itu keluarga juga menemukan cangkul milik Alfiah yang berada tepat di sebelah mayat tinggal tengkorak.

Mayat nenek itu ditemukan dengan kondisi telentang dengan mengenakan baju warna merah, rok warna hijau dan celana warna putih yang telah menghitam.

BACA JUGA: Tukang Kebun di Sagulung Temukan Mayat Tinggal Tengkorang

"Ibu itu sering ke sini berkebun. Pas saya temukan saya kira kambing ternyata tengkorak manusia," ujar Siti, warga yang menemukan pertama kali sosok mayat tinggal tengkorak tersebut.

Hingga berita ini diunggah, mayat tinggal tengkorak tersebut masih dilakukan olah tempat kejadian perkara oleh Tim Identifikasi Polresta Barelang dan Polsek Sagulung.

Editor: Dardani