Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Singapura Dinobatkan Jadi Kota Konvensi Terbaik
Oleh : Redaksi/Mg
Kamis | 24-05-2012 | 09:30 WIB

SINGAPURA, batamtoday - Asosiasi Kongres dan Konvensi Internasional menobatkan Singapura menjadi kota konvensi terbaik di dunia. Kota yang berbatasan lansung dengan Batam itu disejajarkan dengan Wina, Barcelona, Paris serta Berlin.

Singapore Tourism Board (STB) dalam pernyataanya mengungkapkan, keberhasilan Singapura menjadi kota konvensi terbaik di tingkat internasional adalah capaian yang luar biasa. Semua tak lepas dari keberhasilan pemerintah dalam menjaga iklim bisnis di Singapura juga jaminan-jaminan keamanan yang disediakan. Selain itu, infrastruktur di Singapura juga telah terbangun secara apik.

"Kedepan, fasilitas kenyamanan bisnis akan lebih ditingkatkan, sehingga titel Singapura sebagai MICE City terbaik dapat dipertahankan," kata Asisten Kepala STB, Neeta Lachmandas.

Seperti diumumkan Asosiasi Kongres dan Konvensi Internasional, lima kota Konvensi terbaik 2012 ini diantaranya, Singapura, Wina, Barcelona, Paris dan Berlin. Dari peringkat yang disajikan, maka satu-satunya kota di Asia yang ditunjuk organisasi tersebut adalah Singapura.

"Sekali lagi, ini adalah capaian yang luar biasa. Kami menjadi satu-satunya kota yang mewakili negara-negara di Asia," cetus Neeta Lachmandas.