Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Preview Pekan ke 26 Liga Primer Inggris

City Buru Kemenangan Untuk Sang Legenda
Oleh : Dodo
Sabtu | 05-02-2011 | 17:19 WIB
Joe_Hart.jpg Honda-Batam

Untuk Sang Legenda - Kiper Manchester City, Joe Hart mengincar kemenangan atas West Brom untuk dipersembahkan bagi sang legenda Citizens, Neil Young yang baru saja tutup usia.

Batam, batamtoday -Tim kosmopolitan, Manchester City memburu kemenangan saat akan menghadapi West Brom pada matchday ke 26 Liga Primer Inggris yang akan digelar di City of Manchester Stadium, Sabtu, 5 Februari 2011.

"Kemenangan itu nantinya akan kami persembahkan untuk legenda Manchester City, Neil Young yang baru saja tutup usia pada Kamis, 3 Februari di umur 66 tahun akibat penyakit kanker yang dideritanya," kata Joe Hart, kiper Manchester City seperti dikutip dari laman Manchester Evening.

Hart mengatakan Neil merupakan bagian dari sejarah klub karena telah banyak berjuang dan memberikan gelar bagi klub yang kini dimiliki taipan asal Uni Emirat Arab itu.

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini menegaskan dalam pertandingan melawan The Baggies nanti dirinya tidak akan menurunkan defender Micah Richards karena masih cedera usai pertandingan melawan Brimingham City pekan lalu.

Richards dibawa ke rumah sakit setelah terjadi tabrakan dengan Nigel de Jong dan kemudian ditarik keluar pertandingan.

Namun angin segar di lini tengah ditunjukkan dengan kembalinya Yaya Toure setelah infeksi tenggorokan dan Mario Balotelli yang mengalami cedera lutut bisa kembali ke pelatihan pada pekan depan.

"Tetapi Adam Johnson yang cedera pergelangan masih harus istirahat panjang," kata Mancini.

Sementara itu, bos The Baggies Roberto Di Matteo juga mendapatkan suntikan tenaga baru setelah top skorer mereka Peter Odemwingie telah kembali fit dari cedera pergelangan kaki saat timnya ditahan imbang 2-2 oleh Wigan.

Selain itu, gelandang Graham Dorrans juga dipastikan dapat tampil melawan The Citizens.

Namun bek Gonzalo Jara masih berkutat dengan cedera hamstring dan Marek Cech dibekap cedera selangkangan.

"Peluang keduanya untuk bermain masih 50/50," kata Di Matteo.