Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PDIP Usung Pasangan Soerya-Iman di Pigub Kepri, Puan Minta Berjuang Bersama Rakyat
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Jumat | 28-08-2020 | 14:21 WIB
A-REKOM-SOERYA-IMAN_jpg2.jpg Honda-Batam
Pasangan Cagub dan Cawabug Kepri, Soerya Respationo-Iman Setiawan saat menerima rekom dari DPP PDIP. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan memberikan Surat Keputusan Rekomendasi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau kepada Soerya Respationo-Iman Sutiawan di Jakarta, Jum'at (28/8/2020).

Pengumuman ini adalah gelombang yang ke-IV setelah pengumuman pertama pada 19 Februari, kedua 17 Juli, dan ketiga 11 Agustus 2020 lalu.

Dalam pengumuman yang disiarkan langsung melalui akun Youtube PDI Perjuangan, Ketua DPP Bidang Politik PDIP, Puan Maharani mengumumkan 4 pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, termasuk Provinsi Kepulauan Riau.

"Terkait dengan calon gubernur dan calon wakil gubernur Provinsi Kepulauan Riau, DPP PDIP mengumumkan bahwa memberikan rekomendasi kepada Soerya Respationo, dengan Iman Sutiawan," kata Puan.

Setelah membacakan peruntukan SK Rekomendasi tersebut, Puan memerintahkan untuk memberikan surat rekomendasi DPP PDIP dan mengharapkan pasangan ini bisa memenangkan Pilkada Kepri.

"Semoga yang diumumkan ini tidak menyia-nyiakan rekomendasi ini dan terus berjuang keras bersama rakyat. Merdeka," tegasnya.

Editor: Dardani