Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Preview Pekan ke 26 Liga Primer Inggris

Setan Merah Buru Rekor Tak Terkalahkan
Oleh : Dodo
Sabtu | 05-02-2011 | 16:36 WIB
Darren-Fletcher-001.jpg Honda-Batam

Buru Rekor - Gelandang Manchester United, Darren Fletcher memburu rekor tak terkalahkan sekaligus meraih juara Liga ke 19 bagi Setan Merah. Foto: Manchester Evening

Batam, batamtoday - Pasukan Setan Merah, Manchester United memburu rekor tak terkalahkan menghadapi Wolverhampton pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan matchday ke 26, Minggu 6 Februari 2011 dini hari nanti.

Selain memburu rekor tak terkalahkan, pasuka Sir Alex Ferguson itu juga ingin menyegel titel juara Liga untuk ke 19 kalinya pada musim ini.

Manajer asal Skotlandia sepertinya akan menurunkan formasi sama seperti saat menekuk Aston Villa pekan lalu dengan memasang striker Three Lions, Wayne Rooney untuk menjadi tandem Dimitar Berbatov di lini depan United.

"Pencetak gol memang harus seperti itu dan mudah-mudahan itulah yang kita lihat dari Rooney yang masih memiliki 14 pertandingan liga, penampilan di Eropa dan Piala FA. Dia dengan mudah bisa mendapatkan yang terbaik," ujar Ferguson mengomentari penampilan Rooney yang membaik seperti dikutip dari laman Manchester Evening.

Sementara itu, gelandang Setan Merah, Darren Fletcher mengatakan dirinya bersama dengan pemain lainnya tengah bersatu padu untuk mewujudkan rekor unbeaten hingga akhir musim nanti.

"Semua orang terus berbicara tentang rekor tidak terkalahkan. Ini fantastis dan memberi keyakinan untuk mengetahui bahwa kami sedang berjuang meraih rekor itu, kata Fletcher.

Namun impian untuk menggapai rekor itu tampaknya tak mudah bagi United. Wolves yang main di kandangnya, Molineux, juga tidak mau menyerah begitu saja.

Bos Wolves, Mick McCarthy merasa yakin akan mampu meredam ambisi United karena baru saja mendapatkan amunisi baru Jamie O'Hara dan Ronald Zubar yang dikabarkan siap turun.

"Kami takkan mengulangi kesalahan yang sama saat melawan Bolton pekan lalu," kata McCarthy.

Pekan lalu Wolves terpaksa menyerah di tangan Bolton, 1-0 lewat gol tunggal pemain asal Chelsea, Daniel Sturridge.