Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Karimun Gelar Razia Tempat Hiburan Malam di Karimun
Oleh : Freddy
Minggu | 23-08-2020 | 12:32 WIB
rzia_thm_karimun.jpg Honda-Batam
Tim gabungan Polres Karimun sedang melakukan sidak di salah satu tempat hiburan malam di Karimun

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun melaksanakan patroli cipta kondisi di tempat-tempat hiburan pada Sabtu (22/8/2020) malam.

Patroli cipta kondisi gabungan Polres Karimun yang terdiri dari Satreskrim, Satnarkoba, Propam, Sabhara Polres Karimun dan jajaran Polsek menyasar sejumlah tempat hiburan yang ada di Pulau Karimun.

Adapun tempat-tempat hiburan yang disasar tim patroli gabungan Polres Karimun tersebut antara lain Satria Executive Club, Hotel Wiko Star Club, Champion's Executive Club, serta Hotel Paradise.

Yang menjadi fokus atau sasaran dari kegiatan patroli ini meliputi peredaran narkotika, premanisme, arena permainan dan himbauan penerapan protokol kesehatan.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan AS mengatakan, dalam kegiatan patroli cipta kondisi tersebut masih ditemukan pengunjung yang tidak menggunakan masker, namun dalam patroli tersebut tidak ditemukan peredaran narkoba serta tidak adanya kegiatan diarena permainan.

"Bukan hanya tempat hiburan malam namun patroli cipta kondisi ini melaksanakan patroli-patroli ditempat objek vital seperti tempat pengambilan uang/atm, kantor bank, serta rumah sakit, hingga Kampung Suka Maju Desa Pangke." Kata Kapolres Karimun dalam siaran pers, Minggu (23/8/2020).

Ia menjelaskan , kegiatan patroli ini bertujuan untuk menekan terjadinya peredaran narkoba, serta menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Editor: Surya