Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Astrea Grand Hilang di Pantai Malang Rapat, Pemilik Ngadu ke Polsek Gunung Kijang
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 19-08-2020 | 17:36 WIB
maling-motor-grand.jpg Honda-Batam
Ilustrasi pencurian sepeda motor. (MVoice)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Seorang nelayan Desa Malang Rapat, Bintan terpaksa harus membuat pengaduan ke Polsek Gunung Kijang.

Sebab, sepeda motor satu-satunya milik dia hilang dicuri maling saat di Pantai Desa Malang Rapat pada Minggu (16/8/2020). Di mana, saat itu, dia sedang mencari ikan di laut, sedangkan sepeda motor andalannya itu diparkirkan di pantai.

Mengetahui sepeda motornya hilang, karban bernama Aris disebut langsung membuat pengaduan ke Mapolsek Gunung Kijang. Demikian disampaikan Antok, warga Desa Malang Rapat yang juga rekan Aris.

"Motor itu merupakan satu-satunya milik korban yang berprofesi sebagai nelayan. Dia (Aris) sudah buat pengaduan ke Polsek Gunung Kijang, mudahan saja motor itu bisa ditemukan dan pencurinya ketangkap," kata Antok, Rabu (19/8/2020) menceritakan peristiwa yang dialami rekannya.

Sementara itu, Kapolsek Gunung Kijang, AKP Monang P Silalahi membenarkan adanya laporan warga kehilangan sepeda moror. Saat ini, kata dia, kasus itu tengah diselidiki.

"Iya, korban sudah melapor ke Mapolsek, tim kita sudah di lapangan, masih mencari," ujar Monang.

Atas kejadian itu, monang tak lupa mengimbau masyarakat agar lebih berhati-hati memarkirkan kendaraanya di pantai saat akan melaut. Begitu, juga saat hendak bekerja ke kebun.

"Soalnya kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat pelaku, tetapi karena ada kesempatan," tegas Monang.

Editor: Gokli