Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Belajar Tatap Muka di Bintan akan Diputuskan Jika Sudah Berstatus Daerah Hijau
Oleh : Asyari
Minggu | 16-08-2020 | 13:05 WIB
apri_bintan_bantuan.jpg Honda-Batam
Bupati Bintan Apri Sujadi saat acara penyerahan sembako Secanting beras dari ASN di Kampung Mansur Kelurahan Tembeling Tanjung (Foto: Asyari)

BATAMTODAYCOM, Bintan - Banyaknya keluhan warga masyarakat terkait belajar daring yang dianggap membebani tambahan biaya bagi orang tua murid di tanggapi langsung oleh Bupati Bintan, Apri Sujadi.

Hal itu ditanggapi Apri saat acara penyerahan sembako Secanting beras dari ASN di Kampung Mansur Kelurahan Tembeling Tanjung.

"Disdik Bintan akan melaksanakan kegiatan belajar secara tatap muka akan dilaksanakan jika daerah tersebut berstatus zona hijau, dan nantinya akan tetap diberlakukan dengan protokol kesehatan dan jumlah murid dibatasi serta jam belajar dipersingkat," kata Apri, Minggu (16/08/20).

Selain masalah pendidikan, Apri juga menerangkan bahwa pemerintah Bintan untuk tahun kedepannya akan memprioritaskan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan ekonomi kerakyatan .

"Tahun depan kita akan siap membantu para UMKM dan peningkatan.keswjahtetaan hidup masyarakat , hal tersebut kita lakukan mengingat masyarakat banyak yang terdampak oleh pandemi Covid-19 ," katanya.

Acara diakhir dengan pemancangan bendera merah putih secara simbolis dan rombongan kembali melanjutkan perjalannnya menuju Desa Sri Bintan kampung Bintan Bekapur untuk penyerahan sembako di tempat tersebut.

Editor: Surya