Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Yamaha N-Max Terpental di Jalan Bintan Buyu, Toyota Rush Seruduk Rumah Warga
Oleh : Syajarul Rusydy
Jumat | 07-08-2020 | 16:50 WIB
lakalantas_nmax-di-bintan-1.jpg Honda-Batam
Sepeda motor Yamaha N-Max dan mobil Toyota Rush yang terlibat lakalantas di Jalan Lintas Barat Bintan. (Syajarul Rusydy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kecalakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di Jalan Lintas Barat Bintan, tepatnya arah menuju perkantoran Pemerintah Kabupaten Bintan, Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan, Jumat (7/8/2020).

Mobil Toyota Rush warna putih beradu dengan Yamaha N-Max, hingga sepeda motor tersebut pun terpental di bahu jalan. Kondisi sepeda motor nahas itu rusak parah. Sedangkan mobil berwana putih itu terpental hingga menyeruduk rumah berwarna putih.

Dari informasi yang dihimpun, seluruh korban langsung dievakuasi ke rumah sakit. Banyak kendaraan yang menghentikan laju kendaraannya untuk menyaksikan dan membantu mengevakuasi korban.

"Udah dibawa ke rumah sakit, saya datang pas diangkut ke mobil," kata salah satu pengendara yang melintas, Arman.

Sementara warga lainya, mengatakan kecelakaan itu mengeluarkan suara yang cukup keras hingga menarik perhatian orang di sekitar.

"Seketika saja lihat kondisinya sudah seperti itu, sepeda motornya hancur terhenti di tangah jalan," katanya.

Belum diketahui pasti kronologis peritiwa nahas yang melibatkan dua kendaraan itu. Kondisi dan identitas korban juga belum diketahui. Kasat Lantas Polres Bintan saat dikonfirmasi belum memberikan keterangan.

Editor: Gokli