Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Meski Terapkan Protokol Kesehatan, Rahma Tetap Uji Swab Pascahadiri Syukuran Gubernur Kepri
Oleh : Asyari
Senin | 03-08-2020 | 17:36 WIB
rahma-isdianto-syukuran.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Plt Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat menghadiri syukuran pelantikan Gubernur Kepri di Gedung Daerah, beberapa waktu lalu. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Plt Wali Kota Tanjungpinang, Rahma telah menjalani pemeriksaan swab pascamenghadiri syukuran pelantikan Gubernur Kepri, Isdianto di Gedung Daerah, beberapa waktu lalu.

"Saya tidak ada kontak dengan Gubernur Kepri saat syukuran itu, bahkan saya juga pulang lebih awal. Tetapi, saya tetap ikut uji swab," kata Rahma, dikonfirmasi lewat sambungan telepon, Senin (3/8/2020).

Rahma sadar betul akan posisinya sebagai pejabat publik, meski saat menghadiri syukuran pelantikan Gubernur Kepri, dia tetap menerapkan protokol kesehatan. Namun, uji swab, untuk memastikan tidak terpapar virus corona tetap dijalani mantan Wakil Wali Kota itu.

"Saat tepuk tepung tawar, posisi saya dengan Gubernur sangat berjarak, juga memakai masker. Hasil uji swabnya belum keluar," ujarnya.

Uji swab Plt Wali Kota Tanjungpinang, juga dibenarkan Kepala Dinas Kesehatan, Rustam. "Ibu Rahma sudah tes swab termasuk juga ajudan dan sopir. Untuk hasilnya kita akan menunggu 3-5 hari ke depannya," tutup Rustam.

Editor: Gokli