Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Doakan Putra Cepat Sembuh

Isdianto Karantina Mandiri di Gedung Daerah Tanjungpinang Selama Dua Pekan
Oleh : Asyri
Sabtu | 01-08-2020 | 09:20 WIB
Isdianto_karantina.jpg Honda-Batam
Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto tengah membaca Al Quran (Foto: Asyri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto kini sedang menjalani karantina mandiri di Gedung Daerah Tanjungpinang. Aktivitas Isdianto diisi dengan kegiatan mendisposisi surat-surat, membaca buku sambil mendengar lantunan ayat suci Al-Quran.

Jumat (31/7/2020) petang, Isdianto melakukan video call dengan DPS, staf nya yang terkonfirmasi positif Covid-19, Rabu lalu. Dari perbincangan itu, Isdianto mendoakan agar DPS cepat sembuh dan bisa kembali berkumpul dengan dirinya dalam beraktivitas.

"Put…," suara Isdianto terdengar dalam perbincangan itu.

DPS langsung menyambutnya dengan sapaan,"Iya Pak".

Isdianto pun menyampaikan salam. Dan disambut jawaban salam Putra.

"Sehat, Put," tanya Isdianto.

"Alhamdulillah Pak," jawab Putra.

Isdianto mengatakan agar Putra untuk tetap semangat.

"Kami juga sedang menjaga, sedang mengkarantina diri masing-masing. Putra juga harus tetap sehat, tetap semangat," kata Isdianto.

Isdianto pun menanyakan perkembangan kesehatan Putra. Termasuk perubahan tubuh dan suhu tubuh saat ini. Putra pun diminta menjaga dan meningkatkan imun tubuh dengan makan yang teratur, makan vitamin yang teratur.

"Jangan terlalu banyak mikir. Jangan pikir yang aneh-aneh. Kita harus berpikir kita mampu melawan ini. Jadi biar imun tubuh meningkat. Kami doakan Putra cepat sehat, cepat berkumpul lagi dengan kami," kata Isdianto dan mengakhiri perbincangan itu dengan salam.

Isdianto pun tampak memeriksa berkas-berkas yang ada di Gedung Daerah. Selain perbincangan dengan Putra, Isdianto pun mendapat laporan dari Sekdaprov H.TS Arif Fadillah tentang perkembangan aktivitas pemerintahan.

Termasuk pengambilan sample swab untuk sejumlah rombongan, baik yang RSUP Ahmad Thabib, RSKI Galang maupun RS Embung Fatimah Batam. Isdianto pun berpesan kepada semua masyarakat untuk disiplin dengan protokol kesehatan.

"Terima kasih kepada petugas medis yang harus berkorban dengan berkerja di Hari Raya Idul Adha ini. Semoga pandemi ini segera berakhir," kata Isdianto.

Editor: Surya