Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hadiri Penyambutan Isdianto, Rapid Test Kepala BNNP Kepri Non Reaktif
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Sabtu | 01-08-2020 | 17:56 WIB
neng-bnn1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kepala BNNP Kepri, Brigjen Pol Richard Nainggolan (tengah). (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala BNNP Kepri, Brigjen Pol Richard Nainggolan telah melakukan rapid test usai mendapat informasi sejumlah ajudan Gubernur Kepri Isdianto terkonfirmasi positif Covid-19.

Kepala BNNP Kepri turut hadir dalam kegiatan penyambutan Gubernur Kepri, Isdianto di Tanjungpinang pada Rabu (29/7/2020).

"Kemarin Pak Richard sudah lakukan uji cepat rapid test dan hasilnya non reaktif," kata Humas BNNP kepri Humas BNNP Kepri, Salman, Sabtu (1/8/2020).

Dijelaskannya, ketika mendapati informasi terbaru bahwa Gubernur Kepulauan Riau juga terkonfirmasi positif Covid-19, dirinya hingga saat ini masih menunggu arahan dari unsur pimpinan BNNP Kepri untuk melakukan uji swab.

"Saya juga sedang menunggu perintah pak kepala jika memang harus swab nantinya. Semoga semuanya baik-baik saja," tegasnya.

Tidak hanya Kepala BNNP Kepri, dalam kegiatan tersebut, seluruh unsur pimpinan instansi di Kepulauan Riau termasuk Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman turut hadir dalam acara penyambutan tersebut.

Editor: Yudha