Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Teluk Sasah Meninggal Usai Tenggelam di Kolam Renang Resort Bintan Sayang
Oleh : Harjo
Senin | 06-07-2020 | 14:52 WIB
kapolsek-jumhur.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur. (Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - David, seorang warga Perumahan Lobam Mas Asri, Desa Teluk Sasah, Kecamatan Serikuala Lobam, Bintan meninggal dunia karena Tenggelam di kolam renang Resort Bintan Sayang, Desa Sebongpereh, Kecamatan Teluk Sebong, Senin (6/7/2020), sekitar 09.30 Wib.

Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur, kepada BATAMTODAY.COM, membenarkan adanya satu orang warga Teluk Sasah, meninggal dunia karena tenggelam di kolam renang Resort Bintan Sayang Teluk Sebong.

Warga yang mengetahui ada korban tenggelam sempat memberikan pertolongan dan melarikannya ke Puskesmas Desa Sebong Lagoi. Namun nyawa korban sudah tidak tertolong.

"Anggota sedang di lapangan, dan jenazah korban sudah dibawa dari Puskesmas Sebong Lagoi, menuju kediamannya di Desa Teluk Sasah. Namun penyebab pastinya, belum diketahui secara pasti," ujarnya.

Informasi yang diterima BATAMTODAY.COM di lapangan, korban sempat mendapatkan pertolongan dari petugas Puskesmas Sebong Lagoi, yang mendapatkan laporan adanya korban tenggelam di Resort Bintan Sayang.

Editor: Chandra