Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Dekat Kepri Mall, Satu Pengendara Motor Luka-luka
Oleh : Romi Chandra
Jum\'at | 19-06-2020 | 15:52 WIB
laka3.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pengendara sepeda motor saat hendak dibawa ke rumah sakit. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Ahmad Yani, dekat Kepri Mall, Kamis (18/6/2020). TIdak ada korban jiwa, namun satu pengendara sepeda motor mengalami luka di tubuhnya.

Kasatlantas Polresta Barelang, Kompol Yunita Stevani, mengungkapkan, dalam kejadian ini melibatkan lima kendaraan, dua unit sepeda motor, satu mobil pick up, satu lori dan satu truk atau fuso.

"Dalam kejadian tidak ada korban jiwa. Hanya satu pengendara sepeda motor inisial T mengalami lecet di kakinya," ujar Yunita, Jumat (19/6/2020).

Dijelaskan, kejadian berawal saat Pengendara sepeda motor Yamaha Force dengan nomor polisi BP 4980 JO yang dikemudikan T melaju dari arah Muka KUning menuju Simpang Kepri Mall menabrak sepeda motor lain yang tidak diketahii identitasnya dari belakang.

Kemudian dari belakang T ditabrak mobil Suzuki Pick Up BP 8314 DI yang dikemudikan JG. Kemudian mobil pick up juga ditabrak dari belakang oleh mobil lori yang dikemudikan PH.

Tidak hanya sampai di sana. Lori tersebut juga ditabrakdari belakang oleh kendaraan fuso BP 9830 ZF yang dikendarai A.

"Kecelakaan ini mengakibatkan kerusakan materril untuk semua kendaraan. Sementara untuk T setelah mendapat perawatan medis di rumah sakit, sudah diperbolehkan pulang ke rumahnya," pungkas Yunita.

Editor: Gokli