Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ruko OPBC 3 Lantai Plus Basement Sekitar Simpang Jam, Lokasi Strategis untuk Usaha
Oleh : Redaksi
Senin | 15-06-2020 | 14:20 WIB
ruko1.jpg Honda-Batam
Ruko OPBC di sekitar Simpang Jam. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - PKP setelah meluncurkan Orchid Park Business Centre (OPBC) di Simpang Jam, Batam centre beberapa waktu lalu, kini progress di lapangan sudah mulai nampak. Bahkan, sudah ada yang progress sekitar 80 %.

"Ruko dengan 3 lantai plus 1 lantai untuk basement itu, pengembang kembali menawarkan kemudahan cara bayar, yakni harga cash 1 x bayar bisa di cicil 60 x," ujar Pimpinan proyek OPBC, Sofian, sesuai risil yang diterima BATAMTODAY.COM, Senin (15/6/2020).

Dilanjutkan, harga cash 1 kali bayar itupun masih ditambah diskon sampai dengan 5 %. Artinya harga termurah ruko dengan lokasi paling prime dan strategis hanya Rp 2,2 milyar saja.

"Dengan menawarkan cash bertahap, maka calon konsumen lebih ringan dalam membayar cicilannya, yang dibayarkan secara langsung ke pihak developer," paparnya.

Sofian mengatakan, ruko OPBC ini cocok bagi yang ingin berinvestasi, serta usaha di kawasan Batam Centre. Sebab, letaknya sangat strategis, persis di depan jalan utama Kota Batam dengan row 50. Selain itu kawasan tersebut juga merupakan pusat bisnis yang sedang berkembang.

"Dapat dipastikan ruko ini menjadi investasi yang menguntungkan dengan lokasi terbaik," katanya.

Ruko OPBC terdiri dari beberapa tipe, yakni tipe 147 sampai tipe 428 berdesain tiga lantai plus basement. Ruko ini hadir sebanyak 100 unit.

"Untuk lebar ruko tiga tipe, ada yang lima, enam, dan dua belas meter. Semua ruko yang ditawarkan menghadap jalan semua. Progress pembangunan sedang gencar gencarnya dibangun. Untuk informasi bisa menghubungi 082169413369," paparnya.

Selain itu, konsumen masih bisa memilih lokasi mana yang strategis untuk dimiliki. Ruko ini cocok selain untuk pertokoan, perkantoran, termasuk untuk buka praktek dokter, apotik dan lainnya.

"Bahkan dengan bukaaan lebar lebih luas, cocok juga untuk show room ataupun buka usaha lainnya," terangnya.

Editor: Chandra