Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Pemuda di Tanjungpinang Kepergok Warga Hendak Masuk ke Rumah Warga
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 12-05-2020 | 15:04 WIB
pelaku-maling1.jpg Honda-Batam
Dua pelaku pencurian yang diamankan warga. (Syajarul).

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dua pemuda bernama Muhammad Said (17) dan Fajar Saputra (20) orang, nekat hendak masuk secara paksa kerumah warga yang beralamat di Perumahan Jala Bestari, KM 8 Kota Tanjungpinang, Senin (11/5/2020) malam.

Aksi kriminal ini pun kepergok warga, sehingga satu dari kedua pelaku harus di larikan kerumah sakit. Akibat terjatuh dari pagar yang sempat di panjatnya.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Rio Reza Parindra mengatakan malam itu, pihaknya mendapat laporan dari salah sorang warga. Bahwa adanya dua pemuda yang nekat, hendak melakukan pencurian di Perumahan Jalan Bestari.

"Dari laporan itu, kita langsung menuju lokasi dan mendapati kedua pelaku sudah diamankan warga bersama barang bukti satu unit mesin air warna hijau dan satu unit rice box merk Lion Star," beber Rio, Selasa (12/5/2020).

Saat diamankan, pelaku yang bermama Said harus dilarikan ke rumah sakit, karena mengalami luka, akibat terjatuh dari pagar yang ia panjat. Sedangakan pelaku Fajar langsung dibawa ke Mapolres Tanjungpinang.

"Sudah kita amankan, masih dalam proses pemeriksaan dan penyelidikan di Mapolres Tanjungpinang," timpal Rio.

Editor: Chandra