Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Temukan Mayat Perempuan dalam Kardus di Medan, Tubuhnya Gosong
Oleh : Redaksi
Kamis | 07-05-2020 | 11:48 WIB
mayat-ilustrasi11.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Medan - Polisi menemukan seorang perempuan tewas di dalam kardus di Komplek Cemara Asri, Kecamatan Percut Sei Tuan, Sumatera Utara. Perempuan itu diduga korban mutilasi.

"Iya betul. Ada kasus dugaan pembunuhan di Komplek Cemara Asri," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, Kamis (7/5/2020).

Awalnya petugas menemukan seorang pria berinisial M (22) dan satunya lagi perempuan berinisial E (21). Saat ditemukan, kondisi pria tersebut masih hidup sementara perempuan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Mereka ditemukan di rumah temannya M, di Jalan Duku, Komplek Cemara Asri, Kecamatan Percut Sei Tuan, Rabu (6/5/2020).

"Kalau perempuan kondisinya dalam kardus sudah meninggal dunia. Sementara yang pria masih hidup," sebut Ronny.

Ronny menuturkan kondisi perempuan dalam kardus tersebut sudah dalam kondisi hampir gosong. Diduga, hendak dibakar sama lelaki tersebut.

"Diduga sepertinya mau dibakar sama laki-laki ini," sebut Ronny.

Ronny tidak menjelaskan secara detail apakah itu semacam korban mutilasi. Namun, dia menyebutkan bahwa ada upaya menjurus ke hal tersebut.

"Upaya. Mungkin ada upaya memutilasi," ujar Ronny.

Hingga saat ini, polisi terus melakukan pemeriksaan terkait kasus tersebut. Petugas pun telah mengamankan M, ke Polsek Percut Sei Tuan. Sementara E, dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk di autopsi.

Sumber: Detik.com
Editor: Yudha