Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Sakit, Seorang Wanita Ditemukan Tewas dalam Kamar Indekosnya di Jodoh
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 30-04-2020 | 15:52 WIB
mayat-jodoh.jpg Honda-Batam
Mayat S, saat akan dievakuasi. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang perempuan yang diketahui berinisial S (50), ditemukan tewas di kamar indekosnya kawasan Kembang Kunir, Komplek Tanjungpantung, Jodoh, Batuampar, Rabu (29/4/2020) malam.

Kejadian tersebut sempat mengundang perhatian warga sekitar. Apalagi saat bini masyarakat ditakutkan dengan pandemi Covid 19. Namun kuat dugaan kematiannya dikarenakan penyakit lain.

Kapolsek Batuampar, Kompol Reza Morandy Tarigan, saat dikonfirmasi menyebutkan, kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh teman satu kostnya. Sebelum kejadian S juga sempat berobat.

"Kita mendapat laporan tadi malam sekitar pukul 20.00 WIB. Jenazahnya dievakuasi ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan," ujar Reza, Kamis (30/4/2020) sore.

Dijelaskan, dari hasil keterangan dari saksi berinisial SPA (39), S pada siang harinya meminta ditemankan berobat ke klinik yang berada di Bengkong karena meras ulu hatinya sakit.

"Setelah berobat, saksi mengantarkan S ke kamarnya sekitar pukul 12.00 Wib. Sekitar pukul 20.00 WIB, saat saksi ingin meberikan S air hangat, saksi mengetuk pintu kamar tapi tidak ada tanggapan. Karena pintu tidak dikunci, saksi langsug masuk ke kamar," jelas Reza.

Begitu masuk, ia mendapati S terbaring di kasur dengan kondisi bibir sudah membiru. Saksi memanggil penghuni kost lainnya untuk memastikan kondisi S, serta menghubungi pihak kepolisian.

"Begitu mendapat laporan, petugas langsung mendatangi dan mengamankan lokasi. Jenazahnya langsung dirvakuasi setelah dilakukan olah TKP," pungkasnya.

Editor: Gokli