Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Seorang Perempuan Ditemukan dalam Kondisi Tak Bernyawa di Hotel Milenium Karimun
Oleh : Freddy
Minggu | 29-03-2020 | 17:04 WIB
mayat_perempuan_milenium.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Tim Inafis Polres Karimun membawa jenazah seorang perempuan yang ditemukan di Hotel Milenium, Tanjungbalai Karimun (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Seorang perempuan ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa di salah satu kamar Hotel Milenium, Tanjungbalai Karimun, Minggu (29/3/2020) siang.

Kapolsek Tanjungbalai Karimun AKP Budi Hartono membenarkan ditemukan seorang perempuan yang menginap di salah satu hotel di Tanjungbalai Karimun dalam kondisi sudah meninggal dunia.

"Sekarang mayat perempuan yang menginap dengan menggunakan indentitas paspor Indonesia tersebut merupakan warga Tanjung Batu, Kecamatan Kundur, dan jenazahnya sudah dibawa tim Inafis Reskrim Polres Karimun ke RS Muhammad Sani," ujarnya kepada BATAMTODAY.COM, Minggu (29/3/2020).

Menurut informasi yang diperoleh BATAMTODAY.COM, perempuan tersebut merupakan seorang Pekerja migrain Indonesia (PMI) di Malaysia.

Perempuan tersebut dikabarkan menginap di Hotel Milenium, Jalan Teuku Umar, Tanjungbalai Karimun, sejak Jumat (27/3/2020) lalu, sebelum ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari kepolisian terkait penyebab kematian perempuan tersebut. Jenazah perempuan asal Tanjung Batu itu pun masih terbaring di kamar jenazah RS Muhammad Sani untuk dilakukan visum.

Editor: Surya