Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Istri Polisi Dibegal di Sekupang, Dua Pelaku Diamuk Warga
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 13-03-2020 | 19:16 WIB
tkp-begal-sekupang.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Lokasi istri Polisi dibegal di daerah Sekupang, Kota Batam. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang ibu Bhayangkara di Kota Batam berinisial FE menjadi korban begal di Jalan Patam Lestari, Kavling KSB Patam, Kecamatan Sekupang pada Jumat (13/03/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Dengan seketik gelang emas milik FE berhasil dirampas dua pelaku yang menggunakan sepeda motor Honda CB 150R bernomor polisi BP 3273 HF. Aksi pembegalan itu diketahui warga sekitar dan pengguna jalan yang saat itu tengah menuju ke masjid.

Pelaku sempat melarikan diri usai melakukan pembegalan, namun karena teriakan korban, warga yang mengetahui mencoba mengejar kedua pelaku.

Naas bagai kedua pelaku, sepeda motor yang dikendarainya terjatuh saat dikejar warga. Kedua pelaku langsung diamuk warga sekitar.

Kapolsek Sekupang, AKP Yudi Arvian membenarkan kejadian tersebut. "Kita mendapatkan laporan tiga puluh menit setelah kejadian sekitar pukul 11.30 WIB," ujar Yudi, ditemui usai memadamkan api di lokasi kebakaran Patam Lestari.

Yudi menjelaskan, saat ini terduga pelaku berinisial J dan A sudah diamankan di Polsek Sekupang bersama sepeda motor Honda CB 150. Namun saat ini kepolisian masih mengembangkan kasus tersebut.

"Sekarang kedua terduga pelaku masih dikembangkan. Karena barang bukti curian dibuang. Kami masih kembangkan," tutupnya.

Editor: Gokli