Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lagi, 3 Mobil dan 1 Truk Kontainer Tabrakan Beruntun di Fly Over Laluan Madani
Oleh : Putra Gema
Senin | 17-02-2020 | 16:40 WIB
laka-minyak.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kecelakaan beruntun di Fly Over Laluan Madani, Kota Batam, Senin (17/2/2020). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 3 unti mobil dan 1 truk kontainer mengalami kecelakaan beruntun di Flyover Laluan Madani, Senin (17/2/2020).

Kecelakaan beruntun ini terjadi pukul 15.47 WIB di Fly Over Laluan Madani dari arah Batuampar menuju simpang Kepri Mall.

Salah seorang pengendara mobil yang turut menjadi korban, menyampaikan, kecelakaan ini disebabkan salah seorang pengendara motor yang berhenti di tengah jalan.

"Pengendara motor berhenti mendadak di tengah jalan karena minyak gorengnya jatuh. Itu yang membuat para pengemudi berhenti mendadak dan sebabkan kecelakaan beruntun," kata pria yang belum diketahui identitasnya itu.

Pantauan BATAMTODAY.COM di lokasi, arus lalu lintas dari arah Batuampar menuju simpang Kepri Mall mengalami kemacetan yang parah.

Hal tersebut dikarenakan satu truk kontainer menutup setengah arus jalan karena turut menjadi korban kecelakaan beruntun tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Untuk satu orang yang menyebabkan kecelakaan beruntun ini sendiri telah di bawa ke Polresta Barelang.

Sedangkan Unit Lakalantas Polresta Barelang terlihat sudah berada di lokasi kejadian.

Editor: Gokli