PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dalam Waktu 2 Jam, Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Simpang Jam
Oleh : Irwan
Selasa | 11-02-2020 | 15:03 WIB
lampu_merah_batam1.jpg honda-batam
Simpamg Jam yang kini menjadi flyover Laluan Madani (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam kurun waktu dua jam, 2 kecelakaan lalulintas terjasi di lokasi yang sama di Jl Raja H Fisabililah atau yang biasa disebut Simpamg Jam yang kini menjadi flyover Laluan Madani pada Senin (10/02/2020) sore.

Dua kecelakaan itu terekam CCTV yang ada di Fly Over Laluan Madani dan kini viral di media sosial. Kecelakaan pertama terjadi pukul 17.10 WIB melibatkan satu unit sepeda motor matic yang melaju dari arah Batuampar menuju Polresta Barelang, menabrak sebuah mobil yang melaju dari arah sebaliknya. Kedua pengendara itu langsung terpental kedepan.

Kecelakaan yang kedua terjadi pukul 18.55 WIB dilokasi yang sama. Kali ini Mobil Ayla atau Agya seharusnya melintas di atas flyover untuk jalur lurus ini justru meluncur di bawah flyover. Kecelakaan lalulinta pun tidak bisa di hindari satu kendaraan sepeda motor ditabrak hingga terpental.

Beruntung, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Hal itu diakui oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polresta AKP Sumihar saat ditemui BATAMTODAY.COM di flyover Laluan Madani.

"Tidak ada korban jiwa hanya luka-luka dan kerugian materil," ujarnya.

Editor: Surya