PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

MenPAN-RB Tjahjo Kumolo Merasa Ditipu Manajemen Radisson Hotel
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Senin | 10-02-2020 | 14:40 WIB
manpan-tjahjo-radisson-hotel_jpg3.jpg honda-batam
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo. (Foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo menyebut Radisson Hotel Batam sebagai penipu.

Pernyataan mengejutkan tersebut disampaikan Tjahjo Kumolo dalam kata sambutannya dalam acara Penyerahan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) tahun 2019 di Hotel Radisson, Senin (10/2/2020).

"Pribadi saya kecewa dengan Hotel Radisson ini, penipu," ungkap Tjahjo.

Dilanjutkannya, salah satu hotel berbintang 4 terbaik di Kota Batam ini memiliki menu kuliner yang sangat bagus. Namun memiliki kelemahan pelayanannya yang menipu. "Mentri aja ditipu, apalagi yang lain," tegasnya.

Diungkapkannya, Kota Batam sebagai daerah tujuan wisata, pemerintah baik dari level teratas hingga level terbawah harus melayani masyarakat dengan sangat baik.

"Hotelnya familiar, harus bisa melayani dengan baik dong. Terkait dengan hotel Radison nanti akan saya muat di media massa saja," ungkapnya.

Belum diketahui secara pasti rincian seperti apa penipuan pelayanan yang dirasakn oleh MenPAN-RB, Tjahjo Kumolo. Namun terlihat jelas raut kekecewaannya ketika membahas Radisson Hotel.

Sampai dengan saat berita ini diunggah, belum ada statmen resmi dari Radisson Hotel terkait pernyataan yang dilayangkan Tjahjo Kumolo tersebut. BATAMTODAY.COM sedang berusaha mengkonfirmasi hal ini kepada Manajemen Radisson Hotel.

Editor: Dardani