Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Anggota Polsek dan Koramil Bintan Utara Bagikan Masker di Pelabuhan Antisipasi Virus Corona
Oleh : Harjo
Jum\'at | 31-01-2020 | 09:04 WIB
pembagian-masker1.jpg Honda-Batam
Pembagian masker kepada warga dan penumpang speedboat di pelabuhan Bulanglinggi Tanjunguban. (Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sejumlah anggota Polsek Bintam Utara, bersama anggota Koramil Bintan Utara, bekerjasama melakukan pencegahan penyebaran virus corona dengan membagikan masker kepada warga dan penumpang yang ada di Pelabuhan Bulanglinggi, Tanjunguban, Kamis (30/1/2020).

"Salah satu bentuk sinergitas antara Polri dan TNI, dan kepedulian untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus corona yang berasal dari Wuhan China," ujar Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur di Tanjunguban, Jumat (31/1/2020).

Pembagian masker kepada warga dan penumpang speedboat tersebut, dipimpin langsung oleh Wakapolsek Bintan Utara Kompol Paino Sehat dan Danramil Kapten Arh TH Prabowo, bersama angota dan petugas Karantina.

"Intinya pencegahan dari wabah virus corona, agar tidak masuk ke wilayah Bintan Utara, serta untuk menangkal penyebaran virus tersebut yang sudah menjadi perhatian secara global," katanya.

Begitu juga dengan informasi dari RSUD Engku Haji Daud yang berada di Tanjunguban menyebutkan sejauh ini, pihaknya belum ada pasien yang terdeteksi atau dapek virus corona.

"Sampai saat ini, pasien di RSUD Engku Haji Daud, aman dari virus corona yang saat ini sudah mewabah ke beberapa negara," terang Ranti Humas RSUD Engku Haji Daud.

Editor: Chandra