PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kerajaan 'King of The King' Klaim Miliki Kekayaan Rp 60 T, Bakal Lunasi Utang Indonesia
Oleh : Redaksi
Selasa | 28-01-2020 | 12:52 WIB
kerajaan-baru2.jpg honda-batam
Mr Dony Pedro (baju merah). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kerajaan 'King of The King' yang kini muncul di Tangerang Banten cukup menambah kehebohan di dunia maya. Apalagi, kerajaan ini mengklaim memiliki kekayaan hingga Rp 60 triliun yang merupakan peninggalan Presiden Soekarno.

Ketua Umum Indonesia Mercusuar Dunia (IMD) Juanda, orang yang tertera dalam spanduk yang telah ditertibkan Satpol PP setempat mengaku nantinya uang tersebut akan digunakan untuk tiga hal, untuk melunasi utang-utang luar negeri Indonesia, kedua membagikan kepada masyarakat Indonesia, dan ketiga untuk membeli Alutsista (Alat Utama Sistem Senjata).

"Dibagikan ke rakyat dari Sabang sampai Merauke per kepala Rp 3 miliar," kata dia.

Prabowo disebut sebagai bagian dari King of The King yang bertugas membeli alutsista berupa 3000 pesawat tempur buatan Eropa.

"Itu akan diinikan (dikerjakan) Pak Prabowo nanti," kata dia.

Kerajaan King of The King yang berada di Jawa Barat juga mengaku mempunyai Surat Perintah Sebelas Maret (Supersemar) yang asli sebagai bukti perintah Soekarno yang melimpahkan peninggalannya ke Mr Dony Pedro.

Hal inilah yang menjadi alasan pemisahan aset Soekarno kata Juanda, yang diserahkan ke Mr Dony Pedro akan diambil dari Bank Swiss pada Maret 2020 mendatang.

"Rp 60.000 akan turun ke BI (Bank Indonesia)," kata dia.

Sumber: tribunnews.com
Editor: Chandra