Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bahas Konflik Laut Natuna Utara, Menkopolhumkam Kunjungi Natuna
Oleh : Kalit
Rabu | 15-01-2020 | 09:52 WIB
menkopolhukam-natuna1.jpg Honda-Batam
Menko Polhukam Mahfud MD tiba di Kabupaten Natuna. (Foto: Kalit)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD berkunjung ke Natuna guna membahas konflik di Perairan Natuna Utara dan rencana kedatangan nelayan Pantura, Rabu (15/1/2020).

Menkopolhukam dan rombongan tiba sekitar pukul 08.30 WIB, disambut Plt. Gubernur Kepri Isdianto, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Danrem 003/WP Brigjen Gabriel Lema, dan sejumlah pejabat lainnya.

Selain Menkopolhukam, sejumlah menteri, yakni Menkomaritim Luhut Binsar Panjaitan, Menhub Budi Karya Sumadi, Menlu Retno Marsudi, Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa, Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo, Menhan Prabowo Subianto dan Menteri LHK Siti Nurbaya, juga dijadwalkan mengunjungai Kabupaten Natuna.

"Menkopolhukam, Menkomaritim, Menhub, Menlu, Ka Bappenas, KKP, Menhan dan Menteri LHK dijadwalkan kunjungi Kabupaten Natuna," ujar Kabag Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah Natuna, Defrizal, Selasa (14/1/2020)

Rombongan menteri akan bertolak ke Selat Lampa, mengadakan rapat koordinasi terbatas (Ratas) di KRI dan doorstop dengan media di Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu (SKPT) Natuna.

Editor: Yudha