Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mayat di Parit Tiban Riau Berinisial IS, Warga Kampung Baru Indosat
Oleh : Hendra
Jum\'at | 27-12-2019 | 14:40 WIB
mayat_tiban_riau1.jpg Honda-Batam
Petugas tengah mengevakuasi sesok mayat di Parit Tiban Riau Bertuah, Sekupang (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hingga kini pihak kepolisian masih meminta keterangan resmi pihak keluarga korban yang jasadnya ditemukan mengambang di kawasan parit Tiban Riau Bertuah, Sekupang Batam.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun di lapangan, korban disebutkan berinisial JS dan tinggal di kawasan Kampung Baru Indosat, Sekupang. "Hingga kini kita masih selidiki kejadiannya, mohon bersabar dulu," ujar Kapolsek Sekupang, AKP Ulil Rahim.

Diberitakan sebelumnya warga sekitar Tiban Riau Bertuah Jumat (27/12/2019) pagi ini geger akan penemuan sesosok mayat laki-laki yang mengambang di dalam parit di sekitar perumahan mereka.

Dalam parit yang persis berada di antara dua perumahan yang tak jauh dari kawasan pertokoan Gajah Mada itu, sesosok mayat mengambang dengan kondisi telungkup tanpa pakaian.

Temuan mayat ini disebutkan oleh seorang warga sekiraan pukul 08:00 WIB kurang. Kapolsek Sekupang, AKP Ulil Rahim saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat tersebut. Ia katakan mayat telah dievakuasi dan telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

Editor: Surya