Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dapatkan Aneka Parcel Unik Beraroma Parfume di Mega Mall
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 21-12-2019 | 10:00 WIB
parcel-unik1.jpg Honda-Batam
Aneka Parcel unik di Mega Mall. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru banyak parcel yang dijual dengan berbagai kemasan menarik. Namun ada parcel yang cukup menarik di salah satu stan di Mega Mall lantai dasar Batam Centre, Sabtu (21/12/2019).

PT Ratu Jaya Sukses menawarkan parcel terdiri dari kue kering, cokelat, dan minuman. Tetapi juga ada fragrance, lilin, aromatheraphy, sabun, tumbler, dan yang lainnya.

"Nuansa yang berbeda kita berikan antara aroma seperti parfume, candle aromatherapy yang kita mixing didalam parcel," ujar pemilik PT Ratu Jaya Sukses, Verly Joshua.

Verly mengatakan pihaknya membuka stan dari 18 Desember 2019 hingga 06 Januari 2020 mendatang. Parcel yang tersedia mulai dari harga Rp 250.000 ribu hingga Rp 1.500.000. Namun pihaknya memberikan potongan 20 persen bagi setiap pembelian parcel.

"Selain menjual parcel untuk merayakan hari Natal dan tahun Baru, kami juga membuat parcel menarik untuk hari ibu mendatang. Parcel yang ada dijual merupakan buatan sendiri (home made) dengan bekerjasama berbagai UMKM di Kota Batam," ujarnya.

Pihaknya sengaja membuat parcel yang berbeda dan unik agar masyarakat tertarik untuk memilikinya. Baik sebagai hadiah, untuk diri sendiri, ataupun pemberian.

"Kami sudah mempersiapkan ini sejak 6 bulan lalu, kami juga memberi kesempatan pelanggan kami untuk datamg ke stan dan bisa memilih sendiri isi parcelnya," katanya.

Di tempat yang sama, Owner Mure Beauty sebagai salah satu Pendukung PT Ratu Jaya Sukses, Roberta Cassandra Sembiring mengatakan bahan-bahan baku fragrance yang ditawarkan juga berasal dari luar negeri yang diolah di dalam negeri. Namun ada juga yang berasal dari dalam negeri.

"Kita benar-benar menjual produk yang herbal. Kita juga massage oil yang diambil dari tumbuh-tumbuhan seperti jahe, lavender, rose, lemon, greentea, jeruk nipis, yang mengandung mineral yang tinggi. Untuk informasi lebih lanjut bisa memghubungi di 081286153472 atau mengunjungi Instagram Mure.beauty," tambahnya.

Editor: Yudha