Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wedding di Harris Batam Center Hanya Rp 128 Ribu
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 19-12-2019 | 10:00 WIB
wedding-harris1.jpg Honda-Batam
wedding vendor & client gathering Harris Batam Center pada Rabu (18/12/2019) sore. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi pasangan mudah mudi yang ingin melangsungkan pernikahan tetapi masih bingung mencari tempat terbaik untuk merayakan momen yang paling spesial, Harris Hotel Batam Centre bisa menjadi tempat pilihan Anda.

Selain berada di tengah Kota, Harris memberikan harga yang sangat murah. Mulai dari Rp 128 ribu sampai dengan Rp 258 ribu per package.

"Yang pastinya kita menawarkan package harga lebih terjangkau dibandingkan di Singapura. Kemarin sudah ada dua kali weeding dari Singapura. Kalau untuk package di Harris Hotel Batam Centre mulai dari Rp128 ribu per package sampai Rp 258 ribu," ujar Asisten Banquet Sales Manager, Anna Ayuni dalam acara bertema wedding vendor & client gathering pada Rabu (18/12/2019) sore.

Anna memgatakan, acara kali ini bertujuan untuk mengajak para vendor dan client untuk menikmati menu wedding yang biasa di sajikan serta pilihan package pernikahan.

"Kita mengundang kurang lebih 150 vendor, dalam acara ini kita ingin memberikan pengalaman atau tasting menu wedding yang biasa kita sajikan dalam pernikahan. Selain itu kita juga mau mengajak vendor yang ingin bekerjasama dalam acara Wedding Ekspo tahun 2020," terangnya.

Ia menambahkan, hal tersebut juga bertujuan agar klien dapat mudah mencari informasi package harga .

"Kemudian juga akan renovasi ballroom, dengan design baru, agar memudahkan vendor untuk dekorasi dibanding design sekarang. Kita juga akan promosikan ke negara tetangga karena di Singapura itu mahal, hampir Rp 10 juta per meja dengan asumsi 10 orang, jadi satu orang satu juta," jelas Anna.

Editor: Yudha