Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemprov Kepri Beri Bonus untuk 100 Atlet Berprestasi
Oleh : Redaksi
Senin | 16-12-2019 | 20:04 WIB
bonus-atlet1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri, Mafrizon.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri melalui Dinas Pemuda dan Olahraga bakal memberikan bonus dan penghargaan kepada sekitar 100 atlet dan pelatih atlet di Provinsi Kepri.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri Mafrizon di Tanjungpinang, Jumat (13/12/2019). "Sebagai ungkapan penghargaan dan rasa terima kasih Pemerintah Provinsi Kepri atas kerja keras dan prestasi atlet-atlet, kita berikan penghargaan ini," ungkap Mafrizon, seperti dilansir situs resmi Diskominfo Kepri.

Disampaikan Mafrizon, apresiasi ini diberikan kepada seluruh atlet dan pelatih atlet Kepri yang telah berjuang mengharumkan nama Provinsi Kepri pada ajang Pra Pon, Kejurnas, Popwil, dan Korwil.

"Untuk itu, Pemprov Kepri memberikan apresiasi dalam bentuk bonus dan penghargaan kepada para atlet Kepri ini," jelas Mafrizon.

Menurut Mafrizon, nantinya penyerahan penghargaan kepada para atlet ini dilaksanakan usia apel pagi Senin. "Nanti langsung diserahkan sendiri oleh Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto usai apel," tegas Mafrizon.

Editor: Gokli