Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kartini Day Bertabur Hadiah di Kassimura, Berkesempatan Dapat Sepeda Motor
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 14-12-2019 | 16:04 WIB
kasimura-hadiah.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Toko Kasimura di Kawasan Aviari Batuaji, Kota Batam. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kassimura, pusat penjualan furniture terlengkap di Kota Batam kini mencanangkan beberapa program menarik di sisi penjualannya.

Program bertajuk 'Kartini Day Kassimura' itu untuk merayakan moment spesial untuk wanita Indonesia dan pelanggan setia Kassimura.

Program yang ditawarkan dalam Kartini Day, pada 21 April 2020, di antaranya belanja minimal Rp 1 juta free 1 kupon lucky draw, berlaku kelipatan dan berlaku di seluruh showrom Kassimura di Batam. Baik itu di showrom Kassimura Aviri Batuaji, DC Mall lantai II, dan Ruko Botania 1.

"Berlaku mulai 1 Desember 2019, minimal belanja Rp 1 juta free 1 kupon lucky draw yang akan diundi pada 19 April 2020 di showrom Kassimura Aviari Batuaji," ujar Yohana Haloha, Asisten Manager Kassimura, Sabtu (14/12/2019).

Yohana mengatakan, untuk program Kartini Day minimal belanja Rp 1 juta free kupon juga berlaku bagi masyarakat yang membeli furniture melalui kredit. Jasa kredit yang tersedia mulai dari Adira, Hoom Credit, Spektra dan Kredit Plus.

"Semakin banyak belanja, semakin besar mendapatkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor," kata Yohana.

Dalam undian lucky draw tidak hanya sepeda motor, hadiah utamanya. Tetapi ada beragam hadiah mulai dari Kulkas, TV, Mesin Cuci, AC dan hadiah lainnya.

Saat dilakukan undian pada 19 April 2020 mendatang juga ada berbagai kegiatan mulai dari fesyen show, mewarnai, zumba dan dihibur live music. "Untuk informasi lebih lanjut menghubungi 081261539701," tambahnya.

Program Kartini Day Kassimura didukung King Koil, Serta, Florence, Airland, Simmons, Modera Punniture, Bavarian, Kenitti, American dan Quantum.

Editor: Gokli