Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut Liburan Akhir Tahun, Olympus Luncurkan OM-D E-M5 Mark II
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 13-12-2019 | 11:52 WIB
kamera-olympus1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Olympus seri OM-D E-M5 Mark III. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Olympus meluncurkan produk terbarunya seri OM-D E-M5 Mark III. Kamera ini membawa kecanggihan dari seri flagship OM-D E-M5 yang sangat sukses di pasar. Sebagai suksesor, kamera ini membawa kemajuan teknologi dengan portabilitas dan kualitas gambar ke dimensi berikutnya.

Sandy Chandra, Marketing & Sales Manager Olympus Customer Care Indonesia (OCCI), mengatakan Olympus OM-D E-M5 Mark III diluncurkan tepat saat menjelang libur Natal dan pergantian tahun untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin memiliki kamera berkualitas andal untuk dipakai mengabadikan momen saat liburan.

"Libur Natal dan Tahun Baru biasanya dimanfaatkan untuk traveling ke berbagai destinasi wisata. Desain OM-D E-M5 Mark III yang ringkas dan praktis membuat kamera ini sangat cocok dibawa bepergian. Ini adalah kamera berbodi kompak namun dengan fiturnya yang sangat lengkap. Sehingga Anda tidak perlu lagi setup aksesori tambahan yang banyak," kata Sandy Chandra dalam siaran pers, Jumat (13/12/2019).

Keunggulan kamera Olympus dengan lensa lepas tukar adalah mobilitas luar biasa berkat sistem kamera yang ringkas dan ringan, termasuk lensa. Kamera mirrorless yang sangat portabel ini dilengkapi dengan AF Deteksi Fase On-chip 121 titik, yang menawarkan kemampuan fokus otomatis berkecepatan tinggi dan presisi tinggi dalam sebuah body yang kompak dan ringan.

Dengan unit stabilisasi gambar baru, OM-D E-M5 Mark III memiliki fitur stabilisasi gambar 5-axis yang ringkas di dalam bodi tahan debu dan percikan. Kamera ini juga memiliki fitur perekam Suara Olympus - LS-P1dan perekaman video 4K dengan perekaman PCM linear berkualitas tinggi. Dilengkapi pula dengan fitur pemotretan serbaguna yang baru seperti PRO Capture dan Tripod High-res Shot hingga 50M.

Editor: Yudha