PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Buka 24 Jam

Lokasi Sangat Strategis, KFC Buka Gerai di Komplek Fanindo Sanctuary
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 09-12-2019 | 08:04 WIB
001_kfc_fananindo.gif honda-batam
KFC buka di kawasan Fanindo Sanctuary Garden, Batam Cemtre. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kawasan Fanindo Sanctuary Garden di Jalan Ahmad Yani, Batam Center, Kecamatan Batam Kota, memiliki daya tarik tersendiri untuk pengembangan bisnis di Kota Batam.

Lokasinya yang sangat strategis, sangat menjanjikan untuk pengembangan usaha, khususnya kuliner. Lokasi ini diyakini akan berkembang seiring dengan pembangunan Apartemen Pollux Habibie.

Selain berada tepat di depan kampus Poloteknik Negri Batam, Komplek Fanindo Sanctuary Garden juga berada di sebelah Sekolah Global Indo-Asia (SGIA). Tidak hanya itu, Komplek Fanindo Sanctuary Garden juga tak jauh dari pusat pemerintahan Kota Batam.

Kini, Komplek Fanindo Sanctuary sudah diisi dengan berbagai brand ternama dunia, mulai dari McDonald's, Starbucks, dan dalam waktu dekat ini KFC juga akan hadir di kawasan strategis ini.

"Wilayah di sini lokasinya strategis, di tengah kota. Apalagi dibangun apartemen dan di sebelah ada sekolah Global serta kampus Poltek Batam," ujar Ika Diah Rhanny, Regional Marketing KFC Wilayah Sumatra, Sabtu (7/12/2019) sore.

Ika mengaku saat ini sudah memiliki 19 gerai KFC di wilayah Provinsi Kepri, 2 di antaranya di Tanjungpinang, 1 di Tanjungbalai Karimun, dan 16 gerai di Kota Batam. Dengan gerai KFC di Komplek Fanindo Sanctuary merupakan ke-20.

"Mudah-mudahan, kalau semua sudah siap, dalam beberapa hari ke depan kita sudah mulai buka. Saat ini kami belum produksi, karena masih mempersiapkan berbagai mesin," ujarnya.

Gerai KFC di Komplek Fanindo Sanctuary terdiri dari dua lantai yang didesain elegan dan modern. Hadir dengan kapasitas 184 orang, gerai KFC Komplek Fanindo Sanctuary beda dengan lainnya yang ada di Batam.

Di sini pelanggan juga bisa menikmati fasilitas drive thru, yang memudahkan dalam memperoleh berbagai makanan.

"Di sini juga memiliki smoking area dan room KFC Birthday yang bisa menampung 50 orang dan kami akan buka 24 jam," tambahnya.

Editor: Surya