PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Isdianto Optimis Kepri Sehat Bakal Tercapai di 2025
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 06-12-2019 | 17:40 WIB
kepri-sehat.jpg honda-batam
Plt Gubernur Kepri, H Isdianto dalam acara Pembukaan Appreciation Day bagi Para Petugas Kesehatan di Batam, Jumat (6/12/2019). (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Batam - Plt Gubernur H Isdianto optimis program Indonesia Sehat akan mampu tercapai di Kepri pada tahun 2025.

Ini disampaikan Isdianto dalam acara Pembukaan Appreciation Day bagi Para Petugas Kesehatan yang melaksanakan Program Indonesia Sehat dengan metode Pendekatan Keluarga di Batam, Jumat (6/12/2019).

"Melihat capaian Dinas Kesehatan, saya optimis, InsyaAllah tahun 2025 program Kepri Sehat dapat terwujud," kata Isdianto, seperti dilansir situs resmi Diskominfo Kepri.

Isdianto menyatakan, rasa syukur dan bangganya atas usaha keras para petugas kesehatan, khususnya di tingkat Puskesmas yang menyentuh langsung masyarakat. "Kalau dulu layanan Puskesmas masyarakat yang datang, sekarang berbeda yakni petugas Puskesmas mendatangi rumah warga, dan ini sangat penting," terang Isdianto.

Isdianto menceritakan, banyak masyarakat yang belum memahami pentingnya kesehatan. Seperti dicontohkan mereka yang terkena penyakit paru-paru, di mana masyarakat tidak mengetahui penyakit paru-paru. Padahal penyakit paru paru itu adalah penyakit menular.

Isdianto berharap, komitmen dan kerja bersama dapat terus dipertahankan oleh para petugas kesehatan.

Editor: Gokli