Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Identitas Mayat Membusuk di Bibir Pantai Kawasan Nongsa Akhirnya Diketahui
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 05-12-2019 | 14:04 WIB
mayat4.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Mayat pria yang ditemukan di bibir pantai kawasan Nongsa. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pihak kepolisian akhirnya berhasil mencari identitas mayat pria yang ditemukan di bibir pantai Kampung Tua kawasan Nongsa, Kamis (5/12/2019) pagi. Ia bernam Ismail alias Acok (20).

Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan, mengungkapkan, identitas mayat tersebut diketahui setelah warga yang kehilangan anggota keluarga mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri sekitar pukul 10.35 WIB.

Begitu melihat ciri-ciri yang dimiliki mayat tersebut, warga yang datang membenarkan mayat tersebut merupakan keluarganya.

"Pagi tadi ditemukan mayat seorang laki-laki di bibir pantai kawasan Nongsa dan belum diketahiui identitasnya. Siang tadi, ada warga yang datang untuk memastikan, ternyata benar mayat itu adalah keluarganya setelah melihat ciri-ciri yang dimiliki dan pakaian yang dikenakannya," jelas Andri, Kamis siang.

Keterangan yang didapat dari keluarga, Ismail sendiri diketahui tinggal di Tanjungsengkuang RT 004/RW 001 Kelurahan Tanjungsengkuang, Kecamatan Batuampar. Diduga, ia tenggelam saat pergi melaut dan akhirnya mayatnya terbawa arus ke bibir pantai.

Editor: Yudha