Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Bibir Pantai Kawasan Nongsa
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 05-12-2019 | 12:16 WIB
mayat3.jpg Honda-Batam
Mayat pria yang ditemukan di bibir pantai kawasan Nongsa. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di bibir pantai Kampung Tua Nongsa. Temuan mayat ini turut menjadi perhatian warga sekitar, Kamis (5//12/2019) pagi.

Sejauh ini, identitas mayat tersebut belum diketahui. Sementara untuk jenazahnya sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk diidentifikasi.

Kanit Reskrim Polsek Nongsa, Iptu Yustinus Halawa, saat dihubungi mengungkapkan pihaknya masih mencari tahu identitas dari mayat tersebut.

Saat ditemukan warga, kondisi mayat tersebut sudah bengkak dan membusuk serta hanya menggunakan baju kaos serta celana dalam. Kuat dugaan, mayat tersebut terbawa arus laut hingga ke bibir pantai.

"Pagi tadi kita mendapatkan informasi bahwa ada penemuan mayat dan langsung mendatangi lokasi. Jenzahnya sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk proses lebih lanjut," ujar Halawa.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan sanak keluarga untuk bisa menghubungi kepolisian atau mendatangi RS Bhayangkara Polda Kepri.

"Identitas mayat tersebut belum diketahui. Kita himbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan sanak keluarga bisa mrnhubungi kepolisian atau langsung datang ke rumah sakit," pungkasnya.

Editor: Yudha