PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrakan Beruntun di Tiban Sebabkan 3 Pengendara Motor Luka-luka
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 05-12-2019 | 10:40 WIB
truk-maut11.jpg honda-batam
Truk yang nabrak 4 mobil dan motor di Tiban. (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan beruntun yang terjadi di jalan raya depan Tiban Kampung melibatkan sekitar 9 kendaraan. Tiga orang pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit BP Batam, Rabu (4/12/2019) malam.

Kasat Lantas Polresta Barelang, AKP Muchlis Nadjar, mengungkapkan pihaknya telah melakukan olah TKP dan diduga kecelakaan tersebut diakibatkan salah satu truck mengalami rem blong.

"Dalam kejadian tadi malam tidak ada korban jiwa, namun tiga pengendara motor luka-luka, sisanya hanya kerugian materil," ujar Muchlis, Kamis (5/12/2019) pagi.

Dijelaskan, kejadian berawal saat mobil truck Nissan CW 54 BP 9218 ZH warna hijau muda datang dari arah simpang Kumis menuju ke arah Simpang Sei Harapan melewati jalan umum Gajah mada.

Sesampainya di dekat Jembatan penyeberangan Tiban Kampung, diduga mengalami rem blong dan menyenggol kendaraan mobil Toyota Avanza BP 1198 GC warna putih dari belakang.

selanjutnya, bersenggolan dengan kendaraan sepeda motor Yamaha Nmax BP 5527 QJ warna abu-abu, sepeda motor Honda Supra x 125 BP 2440 FI warna hitam biru dan sepeda motor Honda Mega Pro BP 2692 EN warna hitam.

Tidak hanya sampai di sana, sopir truck yang mencoba membanting stir kembali menabrak bagian belakang mobil Unser BP 1095 ZJ warna silver dan mengakibatkan bagian belakang mobil Pick Up AVP BP 8026 GC warna hitam ikut terkena.

Sampai akhirnya kecelakaan beruntun tersebut berhenti setelah menabrak mobil Calya BP 1009 RS warna bronze metalik dan mobil Suzuki X-Over BP 1798 AH warna hitam yang berada paling depan.

"Kecelakaan ini sedang kita tangani. Sopir dan kendaraan truck sudah diamankan dan saatcini masih dimintai keterangan," pungkasnya.

Editor: Yudha