Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Panik Dikejar Warga, Pelaku Jambret di Mukakuning Tewas Tabrakan
Oleh : Gokli
Rabu | 04-12-2019 | 09:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelaku jambret tewas setelah mengalami kecelakaan saat akan kabur dari kejaran massa di sekitar kawasan Panbil Mall, Mukakuning, Kota Batam, Rabu (4/12/2019) pagi.

Menurut Eko, salah seorang warga di lokasi kejadian, pelaku jambret ini panik karena dikejar warga usai menjambret di kawasan Mukakuning.

Pelaku yang ketakutan, kata Eko, langsung melarikan diri dengan sepeda motor Mio warna biru bernomor polisi BP 5495 FR, hingga menabrak pengendara lain. Penjambret yang belum diketahui identitasnya itu pun tewas di tempat.

"Yang tergeletak itu jambret mas. Ia mencoba melarikan diri dari kejaran warga, namun malah menabrak pengendara lain yang melintas," kata Eko di tempat kejadian.

Sementara pengendara yang menjadi korban tabrakan si penjambret sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

"Setelah tabrakan, korban yang ditabrak jambret langsung dibawa oleh pengendara lainnya ke rumah sakit. Kalau penjambret, warga tidak berani melakukan pertolongan karena masih menunggu aparat kepolisian tiba di lokasi," ujarnya.

Akibat kejadian ini, jalan raya dari arah Mukakuning menuju Kepri Mall mengalami kemacetan yang cukup parah, karena para pengendara lain turun untuk menyaksikan kejadian.

Hingga berita ini dipublish, tampak aparat kepolisian dari Polresta Barelang sudah tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP.

Editor: Yudha