PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Masuk Pelabuhan Batam Center, Driver Taxi Online Diberi Bogem Mentah
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Selasa | 03-12-2019 | 18:28 WIB
ribut-taksi-online-batam2.jpg honda-batam
Suasana saat terjadi keribukan antara taksi online dan konvensional di Pelabuhan Internasional Batam Center. (Foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sopir taxi online dan taxi konvensional meadati area pelabuhan internasional Batam Centre, Kota Batam, Selasa (3/12/2019) sore.

Hal itu dipicu ketika salah seorang pengemudi taxi online memasuki wilayah pelabuhan internasional Batam Centre.

Ramses (pihak taxi online) tersebut datang ke pelabuhan untuk menjemput keluarganya, namun karena ketahuan taxi online, dirinya langsung diamankan pihak taxi konvensional dan mendapati beberapa pukulan di bagian pipi sebelah kiri.

"Dia (Ramses) datang untuk menjemput keluarganya, tapi tiba-tiba ditarik pihak pangkalan dan mendapatkan perlakukan tidak mengenakan. Kami minta pihak Kepolisian bertindak tegas dan mengamankan pelaku pemukulan tersebut," kata salah seorang pengemudi taxi online pelabuhan, Selasa (3/12/2019).

Di waktu yang bersamaan, Kapolsek KKP Batam, AKP Syaiful Badawi mengatakan, permasalahan ini telah dilanjutkan ke Polresta Barelang.

"Prinsipnya ini tetap kami proses dan tindak lanjuti. Pelaku sedang kami cari. Intinya sama-sama meredam, buat Batam aman dan kondusif," tegasnya.

Editor: Dardani