Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

480 Pelanggan Dapat Voucher Rp 50 Ribu

Grand Opening Matahari di BCS, 100 Pelanggan Dapat Voucher Belanja Rp 500 Ribu
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 28-11-2019 | 12:54 WIB
matahari2.jpg Honda-Batam
Peresmian Matahari di BCS Mall. (Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jaringan Ritel modern Matahari Department Store meresmikan gerai keempatnya di Batam, yakni di Batam City Square (BCS), Kamis (28/11/2019). Gerai ini menjadi kesepuluh yang diresmikan di tahun 2019. Serta menjadi gerai fisik ke 168 di seluruh Indonesia.

Matahari Batam City Square merupakan gerai ke-5 di wilayah Provinsi Kepri, yang mengambil tempat di lantai 1-2 Batam. Mall BCS dinilai sangat memiliki nilai tambah karena lokasinya yang strategis, terletak di daerah pusat perbelanjaan dan perekonomian. Sehingga sangat sering dikunjungi para pelanggan maupun wisatawan.

"Kehadiran gerai Matahari yang kelima di Kepri ini merupakan bukti nyata ingin selalu mendekatkan diri ke pelangganya. Kami berharap Matahari terus menjadi pilihan utama belanja masyarakat Batam maupun sekitarnya," ujar Miranti Hadisusilo, Directur Corporate Secretary dan Legal Matahari.

"Tentunya kami siap melayani pelanggan setia kami dengan produk fashion terkini serta berkomitmen untuk selalu memberikan suasana belanja yang nyaman," imbuhnya.

Gerai Matahari di BCS memiliki area seluas lebih dari 5.100 m2 dengan dua lantai dan menawarkan lebih dari 158 merek ternama. Sebagai ragam pilihan produk menarik, baik produk fashion untuk wanita dan pria, anak-anak dan dewasa, pilihan, aksesoris peralatan kosmetik dan perlengkapan rumah tangga.

Tidak ketinggalan beragam koleksi sepatu dan tas tersedia dengan harga spesial yang dapat membantu memenuhi kebutuhan para pelanggan Matahari. Dengan konsep berbelanja yang berkelas dan modern, Matahari yakin kehadiranya di BCS mempu menghadirkan pilihan belanja yang berbeda.

Penataan ruang yang lebih luas serta menggunakan 100 persen sistem penerangan LED yang ramah lingkungan, juga standar servis yang tinggi membuat kehadiran Matahari terbaru ini mampu memberikan pengalaman belanja yang baru bagi masyarakat sekitar.

Pada hari ini, 100 pelanggan Matahari akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp500. Dilanjutkan pada 28-29 November, 200 pelanggan pertama akan mendapatkan voucher belanja Rp50 ribu. Dan terakhir pada 1 Desember, 280 pelanggan pertama akan mendapatkan voucher Rp50 ribu.

"Batam memiliki potensi yang luar bisa dalam tingkat perekonomian dan pariwisata yang terus berkembang. Dengan adanya Matahari di BCS menunjukan kami yakin dengan potensi Batam. Kami berharap bisa memberikan kontribusi positif bersama BCS, serta bisa melayani konsumen di Batam mapun turis asing," tutup Irwin Abuthan, selaku Real State and Store Plan Director Matahati.

Editor: Chandra