Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Harris Resort Barelang Kembali Keluarkan Menu Baru dengan Racikan Bumbu Berbeda
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 27-11-2019 | 08:52 WIB
menu-harris11.jpg Honda-Batam
Menu baru Harris Resort Barelang. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - HARRIS Resort Barelang Batam kembali mengelurkan menu baru di Rocksalt Beach Club yang akan menambah pengalaman baru di lidah anda dengan racikan bumbu-bumbu yang berbeda.

Yofi Nofrizal selaku Executive Sous Chef HARRIS Resort Barelang Batam memperkenalkan beberapa menu promo di outlet restoran. Untuk di Rocksalt Beach Club anda dapat mencoba empat bagian menu diantaranya rekomendasi menu Chef, masakan Indonesia, vegetarian, pilihan menu sehat sambil menikmati pemandangan matahari terbenam bersama teman, kerabat.

"Pilihan makanan mulai dari rekomendasi menu chef seperti Rocksalt Salad harga Rp 95,000 nett/porsi dengan campuran sayur, mangga, alpukat, buah apel dan jeruk. Crispy seared Mediterranean Sea bass fillet harga Rp 185,000 nett/porsi, dan ada Wrapped Baked Salmon harga Rp 225,000 nett/porsi," ujar Yofi.

Kemudian pilihan masakan Indonesia ada Beef Brisket Sumatra Style Rp 185,000 nett/porsi dengan sajian rendang daging, singkong kunyit. Braised Beef Ribs Konro Rp 225,000 nett/porsi dengan sajian sup konro dengan nasi dan bawang merah.

Selanjutnya menu pilihan vegetarian seperti Infused Tropical Fruit harga Rp 75,000 nett/porsi, Butternut Pumpkin Soup harga Rp 75,000 nett/porsi yaitu sup labu dengan tambahan kayu manis, Vegetarian Temptation Pasta Rp 125,000 nett/porsi dengan pasta yang disajikan dengan paprika, jagung, terong, dan keju.

Pineapple Shrimp Fried Rice Rp 115,000 nett/porsi yaitu nasi goreng yang sajikan dengan alas buah nanas ditambah dengan udang. Dan pilihan menu sehat juga disediakan di Rocksalt Beach Club seperti Home Made Pappardele harga Rp 135,000 nett/porsi dengan sajian ayam jamur. Tropical Smoothie Bowl harga Rp 85,000 nett/porsi dengan makanan penutup sajian bauh mangga, buah naga, kiwi, granola, biji-bijian.

"Makanan dan minuman di Rocksalt Beach Club sangat cocok disantap bersama kerabat, keluarga sambil pemandangan di infinity pool," ujar Viki Wahyudi selaku Marketing dan Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam.

Bergabung dengan keaanggotaan dari TAUZIA, MTP 'My Tauzia Privilege', untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, wahana olahraga, dan 15% untuk makan dan minum di restoran. Nikmati lezatnya makanan dan minuman bersama kebarat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih anjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotels.com

Editor: Yudha