Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ajudan Pribadi Pamer Saldo ATM, Angka nya Fantastis Capai Rp 13 Miliar
Oleh : Redaksi
Sabtu | 23-11-2019 | 12:16 WIB
ajudan-pribadi.jpg Honda-Batam
Ajudan Pribadi (kiri), postingan saldo rekeningnya (kanan). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Belakangan ini, pamer isi saldo di rekening tabungan seolah tengah tren di kalangan selebriti Indonesia. Sebut saja Nikita Mirzani, Billy Syahputra, dan Barbie Kumalasari melakukan hal tersebut.

Seolah tak mau kalah dengan para artis itu, Ajudan Pribadi juga ikut pamer saldo ATM. Bedanya, hal tersebut ia unggah di instagram pribadinya.

Sedangkan untuk para artis yang pamer saldo ATM itu dilakukan pada video di YouTube. Nah, penasaran dengan jumlah saldo Ajudan Pribadi? Berikut ulasannya.

Melalui instagram stories pada akun @ajudan_pribadi, ia mengunggah potongan gambar saldo tabungan. Angka nya begitu fantastis.

Dilihat dari potongan gambar tersebut, jumlah saldo yang dipamerkan Ajudan Pribadi begitu fantastis. Yakni Rp 13,970,038,466.15.

Kemudian, Ajudan Pribadi pun memberikan keterangan bahwa uang Rp 13 Miliar tersebut merupakan hasil kerja kerasnya selama ini.

"13M kerja kerja kerassss," kata Ajudan Pribadi di instagram stories.

Bila menilik kehidupan Ajudan Pribadi, tak heran memang bila ia memiliki begitu banyak uang. Soalnya, ia begitu gigih dalam bekerja dan menjalani hidup mewah.

Pada foto-foto yang diunggahnya di instagram, ia begitu akrab dengan kemewahan. Mulai dari naik pesawat jet pribadi, hingga bergaul dengan sederet orang penting Tanah Air.

Meski terlihat pamer isi saldo di rekening tabungannya, sosok Ajudan Pribadi dikenal bukan orang yang suka pamer. Melainkan ia dikenal sebagai pribadi yang kocak.

Sumber: Merdeka.com
Editor: Chandra