Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Tanjungpingang Raih Penghargaan Pelayanan Publik Berpredikat Baik dari Menpan RB
Oleh : Redaksi
Kamis | 21-11-2019 | 12:43 WIB
penghargaan-polres-tanjungpinang.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Penghargaan yang diterima Polres Tanjungpinang. (Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polres Tanjungpinang menerima penghargaan, dengan predikat 'Baik' dari hasil evaluasi dan penghargaan pelayanan publik di lingkungan Polres, Polresta, Polrestabes se Indonesia.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal mengatakan, predikat tersebut diraih berdasarkan hasil evaluasi pelayanan publik di lingkungan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang dilakukan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

"Kami mengucapkan syukur atas diraihnya penghargaan ini. Keberhasilan ini merupakan usaha dan kerja keras segenap Kesatuan dan Personil Polres Tanjungpinang demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ungkap Iqbal saat di hubungi BATAMTODAY.COM, Rabu (21/11/2019).

Menurut Iqbal, keberhasilan ini juga didukung oleh kritik, saran dan masukan yang membangun dari masyarakat Tanjungpinang sebagai penerima layanan, demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Untuk ke depan, akan semakin ditingkatkan dan menciptakan inovasi-inovasi yang lebih baik demi mewujudkan pelayanan yang memuaskan untuk semua," timpal Iqbal.

Editor: Chandra