PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Blue Fire Bar And Resto Hadir di Batam dengan Konsep Ramah Keluarga
Oleh : Nando Sirait
Senin | 18-11-2019 | 16:40 WIB
bar-baru.jpg honda-batam
Pembina Melayu Raya, Brigjen Pol Yan Fitri dan Kadisbudpar Batam, Ardiwinata saat akan melakukan pemukulan drum tanda soft opening Blue Fire Bar And Resto, di kawasan The Promenade Blok 8D Harbour Bay Downtown, Batuampar. (Foto: Nando Sirait)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hadir dengan menggabungkan dua konsep berbeda, Blue Fire Bar and Resto kini resmi hadir sebagai pilihan baru, untuk menikmati sunset sembari menikmati sajian beragam menu spesial bersama keluarga ataupun kolega.

Marketing Comunication Blue Fire Bar and Resto, Theo menjelaskan, tak hanya konsep keluarga, Blue Fire Bar and Resto, yang berada di kawasan The Promenade Blok 8D Harbour Bay Downtown, Batuampar ini juga dapat menjadi pilihan bagi millenial Batam, yang ingin merasakan sensasi event yang selalu mereka dihadirkan.

"Jadi konsepnya kita buat bersebelahan, ada lokasi dinner yang nyaman bagi keluarga, atau untuk lokasi berbisnis. Dan untuk anak muda, kita juga hadirkan bar yang miliki konsep event berbeda setiap harinya," ujarnya, Senin (18/11/2019).

Buka mulai pukul 15.00 - 03.00 WIB setiap harinya, Theo melanjutkan, Blue Fire Bar and Resto dapat dikategorikan sebagai semi Bar dan semi Lounge.

Berkapasitas 200 pengunjung, Blue Fire Bar And Resto ini memiliki total 75 table. Di mana pada bagian dalam memiliki 30 table dan bagian luar 45 table.

Pada kesempatan ini, Pembina Utama Melayu Raya Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah yang juga Wakapolda Kepri berharap dengan hadirnya Blue Fire Bar And Resto ini agar bisa menjadi tempat nongkrong semua kalangan.

"Semoga dengan adanya Blue Fire Bar And Resto ini bisa menjadi tempat nongkrong semua kalangan dan semoga juga bisa berikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar," ungkapnya.

Yan juga berharap agar Blue Fire Bar And Resto ini bisa menjadi tempat yang memberikan suasana baru dan memperbanyak pilihan destinasi wisata di Batam dan Kepri. "Semoga bisa jadi tempat destinasi wisata dan kuliner dan menjadi contoh bagi anak muda buat usaha," paparnya.

Menurutnya, Batam ini tidak kalah dengan Bali dan Lombok. Hanya perlu tangan kreatif dan bertalenta yang bisa menyaingi kedua destinasi wisata yang sudah mendunia itu.

"Kepri khususnya Batam ini sangat bagus, tidak kalah saing dengan Bali dan Lombok kalau masalah wisata, hanya bagaimana kita memolesnya saja," tutupnya.

Editor: Gokli