PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Apri akan Jadikan Event Drag Bike sebagai Agenda Rutin Tahunan
Oleh : Syajarul
Minggu | 10-11-2019 | 10:06 WIB
007_dragbike_bintan01.jpg honda-batam
Event Drag Bike Seri II 2019 (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Melihat antusias peserta dan masyarakat, dalam Event Drag Bike Seri II 2019, Bupati Bintan Apri Sujadi merencanakan untuk olahraga ini, sebagai agenda rutin tahunan di Kabupaten Bintan.

Sebagai orang yang juga hobby akan dunia otomotif, Apri sangat mendukung sekali event drag bike ini, dijadikan agenda rutin tahuan. Yang diselenggarakan di Kabupaten Bintan.

Bakan dirinya sangat berharap event ini juga nantinya dapat menggandeng pihak-pihak swata. Sehingga mampu menampung peserta lebih banyak lagi, dengan mengikut sertakan para pembalap yang berada di luar Kabupaten Bintan.

"Saya juga sangat setuju jika ini menjadi agenda rutin di Bintan," kata Apri.

Selain itu, dengan event event seperti ini, Apri yakini mampu meredam aksi balap liar yang kerap terjadi di Bintan. Karena dengan even ini, hobby yang bisa dilampiaskan di jalan raya, dapat tersalurkan secara resmi di arenya.

"Untuk itu saya berharap, tidak ada lagi pelaku balap liar beraksi di jalan raya Bintan. Karen aksi itu sangat berbahaya, selain melukai diri sendiri, juga dapat membahayakan orang lain," imbuh Apri.

Editor: Surya