PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Apri Sujadi Buka Drag Bike Seri II-2019 di Bintan
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 09-11-2019 | 19:04 WIB
apri-drag-bike.jpg honda-batam
Pembukaan Drag Bike Seri II-2019 di Bintan. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Apri Sujadi membuka secara resmi event Drag Bike Seri II-2019 di Jalan Lintas Timur, Kecmatan Bintan Timur, Sabtu (9/11/2019) sore.

Dalam pembukaan itu, Apri langsung yang mengecek kesiapan arena pacu 201 meter itu. Dengan menunggangi sepeda motor Honda CB 400.

Apri berpesan kepada para pembalab yang mengikuti event ini agar menjaga seportifitas. Agar nantinya menjadi pembalap yang handap, mampu menjunjung tinggi nilai profesiaonal dalam olahraga yang terbilang ekstrim ini.

"Yang paling utama adalah sportifitas, masalah menang atau kalah, itu hal yang lumrah dalam setiap perlombaan," ujar Apri.

Selain itu, Apri jaga menginginkan agar Drag Bike ini dapat menjadi suatu sarana, ajang untuk bersilaturahmi. Menginagt para pembalap yang ikut andil, tidak hanya dari Bintan saja namu ada yang berasal dari kabupaten/kota lainnya.

"Bahkan ada juga pembalap nasional yang ikut ambil bagian. Maka delam kesempatam ini, mari kita mejaga sportifitas kita saat bertanding, jadikan ini ajang silaturahmi untuk mempererat kesatuan kita dalam NKRI," timpal Apri.

Editor: Gokli