Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wartawan BATAMTODAY.COM Juara III Billiard CUP HUT DPRD ke-19
Oleh : Nando Sirait
Sabtu | 09-11-2019 | 16:52 WIB
juara-biliar.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Panitia foto bersama para juara Billiard CUP HUT DPRD Batam ke-19, Sabtu (9/11/2019). (Foto: Nando Sirait)

BATAMTODAY.COM, Batam - Putra Gema Pamungkas berhasil keluar sebagai juara III dalam pertandingan Billiard CUP HUT DPRD Batam ke-19, Sabtu (9/11/2019).

Dalam pertandingan tersebut, wartawan BATAMTODAY.COM ini berhasil mengalahkan 29 peserta lainnya yang terdiri dari anggota DPRD, staff DPRD dan juga wartawan Kota Batam.

Putra berhasil mendapatkan juara III setelah sebelumnya pada saat semi final dikalahkan oleh staff DPRD Kota Batam, Nando dengan skor akhir 5-4. "Semoga ke depannya bisa membawa nama wartawan Batam dan juga BATAMTODAY.COM lebih baik lagi saat turnamen billiard DPRD Batam pada tahun berikutnya," kata Putra.

Sedangkan untuk juara satu dalam turnamen tersebut berhasil diraih Nando dan juara dua Taufik, Kabag Humas DPRD Batam. Dalam final tersebut, Taufik berhasil dikalahkan Nando dengan skor akhir 5-2.

"Kegiatan seperti ini bagus sekali, selain mempererat tali silaturahmi antara DPRD Batam dan wartawan, juga meningkatkan fokus setiap pesertanya. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus terselenggara," tegasnya.

Dengan hal ini, Nando berhasil membawa pulang piala juara 1, sertifikat dan uang tunai sebesar Rp 3 juta. Taufik berhasil membawa pulang piala juara 2, sertifikat dan uang tunai sebesar Rp 1,5 juta. Sementara Putra berhasil membawa pulang piala juara 3, sertifikat dan uang tunai sebesar Rp 500 ribu.

Editor: Gokli