Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Suryatati Diisukan Mengundurkan Diri dari Jabatan Wali Kota
Oleh : Charles/Dodo
Kamis | 12-04-2012 | 20:07 WIB
suryatati.jpg Honda-Batam

Wali Kota Tanjungpinang, Suryatati A. Manan.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Wali Kota Tanjungpinang, Suryatati A. Manan diisukan dalam satu atau dua bulan kedepan akan mengundurkan diri dari jabatan wali kota untuk lebih fokus mengurus pencalonan anaknya dr. Maya Suryanti menjadi Calon Wali Kota Tanjungpinang periode 2013-2017 mendatang.  

Isu mundurnya Suryatati dari jabatan Wali Kota Tanjungpinang ini santer dan menjadi bahan pembicaran sejumlah warga dan pekerja di Kota Gurindam itu. Apalagi, rencana pengunduran diri Suryatati bertiup dari dalam internal pejabat pemerintah kota Tanjungpinang sendiri. 

Suryatati yang dikonfirmasi mengenai isu tersebut secara spontan membantah dan menurutnya hal itu hanya isu yang dibuat orang tertentu.     

"Yang bilang siapa, ada saja isu yang akan dibuat, ngggak benar itu," kata Suryatati kepada batamtoday usai menghadiri Musrenbang Provinsi Kepri, di hotel Aston Tanjungpinang, Kamis (12/4/2012).  

Suryatati secara tegas juga mengatakan kalau periode massa jabatan dirinya sebagai wali kota baru akan berakhir hingga 2013 mendatang. 

"Massa jabatan saya kan hingga 2013, tidak ada mengundurkan diri," pungkasnya.