PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sekeluarga Kecelakaan di Trans Barelang, Dua Orang Meninggal Dunia
Oleh : Hendra Mahyudi
Selasa | 22-10-2019 | 14:40 WIB
kecelakaan-batam.jpg honda-batam
Lokasi kecelekaan yang menewaskan dua orang di Trans Barelang. (Foto: FBk Robertbarat)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jalan Trans Barelang kembali memakan korban. Hanya berselang sebulan dari kecelakaan tragis dua orang perempuan, kini satu keluarga kembali menjadi korban kecelakaan maut di Jalan Trans Barelang.

Satu keluarga yang melintasi jalan tersebut, Senin (21/10/2019) sekitar pukul 21.30 WIB malam. Ayah, ibu dan anak yang hendak pulang ke rumahnya di kawasan Pulau Sembulang itu ditabrak oleh truk bermuatan ayam di kilometer tiga, tepatnya di area turunan depan Simpang PGN Panaran.

Jefri, salah seorang kerabat korban, Selasa (22/10/2019) siang, mengatakan, saat itu korban mengendarai sepeda motor dari arah Simpang Barelang menuju rumahnya di area Jembatan (IV) Sultan Zainal Abidin Barelang.

Naas, setibanya persis di area Simpang PGN Panaran tiba-tiba truk bermuatan ayam dari arah berlawanan menabrak sepeda motor mereka. Kecelakaan tragis menyebabkan dua orang meninggal dunia (ayah dan anak), sedangkan sang ibu mengalami kritis, dengan kedua kakinya patah.

"Kakak saya, Suryanti (24), mengalami patah kedua kakinya, hingga saat ini masih kritis," ungkap Jefri.

Sementara keterangan surat kematian yang diterbitkan oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah membenarkan dua orang tewas dalam peristiwa tragis tersebut.

Korban tewas diketahui bernama Dedi (suami) berusia 35 tahun dan Denanda Pramita (anak) yang berusia 4 tahun. Hinggga saat ini, satu orang korban atas nama Suryanti masih kritis dan sedang menjalani perawatan intensif di ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD-EF. Kedua kakinya mengalami patah tulang.

Editor: Dardani