PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

14 Hari Berjuang, Korban Tabrak Lari di Jalan Trans Barelang Akhirnya Meninggal Dunia
Oleh : Hendra Mahyudi
Senin | 07-10-2019 | 18:04 WIB
ambulans11.jpg honda-batam
Jenazah Lisa Dwi Safitri dibawa ambulans. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah 14 hari berjuang, pasca operasi amputasi kaki kanannya dan pemasangan plat di tangan, Lisa Dwi Safitri --korban tabrak lari di Jalan Trans Barelang, Kecamatan Sagulung-- akhirnya meninggal dunia, Senin (7/10/2019) sekitar pukul 02.00 Wib.

Informasi yang didapat di lapangan, pasca kejadian tabrakan maut di Jalan Trans Barelang, Selasa (24/9/2019) malam, korban kemudian menjalani operasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah. Kondisi gadis berusia 19 tahun itu sempat sadarkan diri selama 14 hari.

Hanya saja, pada Minggu (6/10/2019) pukul 22.00 Wib, meski masih sadarkan diri, sempat berujar kepada beberapa orang yang membezuknya bahwa badannya terasa sakit.

Hingga kabar duka pun menggema dini hari tadi, sekitar pukul 02.00 Wib. Ria, salah seorang sahabat Lisa, mengabarkan bahwa Lisa telah berpulang menyusul temannya sesama korban tabrak lari bernama Mulia Nanda (25).

"Lisa telah meninggal, mas," ujar Ria, sahabat Lisa yang menjaganya setelah menjalani operasi.

Diketahui sebelumnya, Lisa bersama sahabatnya Mulia Nanda mengalami tabrakan maut di Jalan Trans Barelang. Dalam kecelakaan maut ini, Mulia Nanda tewas di tempat. Sementara kendaraan yang menabrak mereka langsung kabur seketika dan hingga saat ini masih belum ditemukan.

Hingga berita ini ditulis, jenazah Lisa sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya di Bengkulu.

Editor: Yudha